Happy New Year 2016

6:29:00 PM Annisa Rahma92 0 Comments




Happy New Year Everyone! apa rencana atau planing kalian tahun ini?
Tahun baru, lembaran baru. Kenapa setiap orang harus menunggu tahun baru atau menunggu hari raya datang baru membuka lembaran baru dan menulis kisah baru didalamnya. Bukankah setiap hari adalah pembelajaran untuk hidup kita, dan kita bisa kapanpun untuk membuka lembaran baru. Belajar dari setiap kesalahan dan memperbaikinya. Buat saya itulah ketidaksia-siaan dalam perjalanan hidup.

Next..
Alhamdulillah, menyambut tahun baru kali ini, saya diberi kesempatan untuk berkunjung di sebuah masjid yang luar biasa mampu memberikan saya ketenangan. Dari kejauhan banyak sekali meriahnya suara petasan dan kembang api. Tapi kali ini saya ingin merayakan dengan nuansa berbeda. Banyak tanggung jawab yang harus saya selesaikan di tahun 2016 ini. Semoga Tuhan selalu menyertai saya dalam langkah kebaikan saya. Aamiin..

Tahun demi tahun, Bulan demi bulan, Hari demi hari, Menit berganti detik, Haruskah aku menyia-nyiakan pergantian ini setiap detiknya? No!

Perubahan kebaikan itu akan terjadi bagi siapa saja yang mengharapkannya, dan melakukannya dengan hati. 


You Might Also Like

0 comment: