Finally For Final Task

4:33:00 AM Annisa Rahma92 1 Comments

Assalamualaikum guys..!

Akhirnya edisi ramadhan 2016 ini aku ada kesempatan lagi untuk mengisi kekosongan blog aku. Dari kesibukan aku karena melewati masa-masa kritis ( skripsi ), dan sekarang adalah puncak yang menenangkan, karena telah mencapai finally. yey!, entah kenapa setelah ini banyak sekali hal yang ingin aku rencanakan. emm kira-kira apa ya?. Biasanya, kebanyakan dari kalian, hal apa saja sih yang kalian pikirkan setelah mendapati gelar S1? cari kerja? cari jodoh? buka "terop" alias marriage? atau mau liburan seru? yah apapun rencananya, yang penting HAPPY. Kerasanya itu memang diakhir seperti ini, tentang susahnya cari kerja, memulai suatu usaha, atau nanti bakal nikah sama laki-laki seperti apa, gimana karir saya nanti, dsb. Tapi kekhawatiran itu memang wajar, asal jangan cuma dipikirin aja, haha..
Penyusunan buku ini nggak sembarangan, perlu ada ramuan-ramuan kesabaran, kerja keras, kesakitan, dan canda tawa. 





Alhamdulillah akhirnya kelar juga. ada keinginan untuk lanjut S2. Semoga setelah ini ada banyak pelajaran yang bisa aku dapat. Yuk, buat kalian yang mau menempuh langkah menuju buku ini, Semangat guys!, perjalanan kalian nggak berakhir setelah pencetakan buku ini, masih ada buku-buku lain yang nantinya harus kita tempuh. Termasuk buku KUA. hahaha 

You Might Also Like

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete