Review Resto dan Kolam Pancing at Sidoarjo - Jawa Timur

3:13:00 AM Annisa Rahma92 0 Comments

Google

Hai Buddy...! Gimana dengan kabar hari ini?? semoga masi semangat terus yaa..
Kali ini aku mau review salah satu tempat destinasi wisata liburan yang nggak terlalu jauh dari lokasi saya tinggal dan tidak begitu menguras kantong. Bagi kalian yang berdomisili di Surabaya dan Sidoarjo, saya punya tempat recomended untuk meluangkan waktu bersama keluarga di Resto dan Kolam Pancing Kusumua Tirta Mina Politan, Sidoarjo, Jawatimur. Nah mau tau apa aja keseruan yang kamu bisa dapatkan disini?. Baca dong review saya.. hehe



Resto dan Kolam pancing. Wah ini terdengar seru pasti ya. Menyediakan fasilitas memancing di sebuah resto. Pasti lahannya guede banget. Jelas dong, lahan yang terdapat di Kusuma tirta ini terbilang cukup luas. Mulai dari area masuk sampai menuju pintu keluar saja hanya ada satu arah. Jadi begitu memasuki area ini, kita sudah bisa melihat pemandangan tambak, dan hal pertama yang harus dilakukan adalaahh... 1. harus membayar karcis terlebih dahulu, namun saat hendak membuka kaca mobil, siap-siap ya disuguhkan dengan aroma pakan ikan. >.< . Yang ke- 2. cari parkir senyaman mungkin. (Tapi sedihnya untuk tempat parkir mobil ternyata sangat terbatas). Yang ke- 3. Silahkan turun dari mobil, dan nikmati apa saja yang ada disekeliling kamu. hehehe

Siapa sih yang nggak suka memancing?, hal ini kebanyak digemari oleh kaum pria. Jadi nggak heran pengunjung yang berdatangan kesini rata-rata sudah berkeluarga. Jadi saya hanya bisa lihat sekeliling saya sambil senyum, nyengir-nyengir aja liat bapak-bapak yang lagi asik mancing, sama anak-anak yang rame banget lari kesana kemari. Tapi yang perlu diwaspadai saat hendak membawa anak berlibur kesini, harus extra PROTECT ya!
Buat yang mau mancing, tapi nggak mau ribet bawa peralatan pancing, disini tersedia juga kok, penyewaan alat pancing. Coba gih kesana...

Mengenai makanan dan minuman yang disuguhkan di resto ini cukup beragam, Mulai dari ayam bakar, ikan bakar,  nasi goreng dkk. Harganya kalau aku bilang cukup terjankau sih. Dari menu yang saya pilih, saya mesen 1 ekor ikan gurame bakar, dibandrol dengan harga 35k, sayur kangkung 12k, Nasi 5k. Gimana menurut kamu?. Minumannya juga nggak kalah murah kok. Es jeruk dibandrol dengan harga 5k. Tapi yang bikin kecewa adalah dengan penyajian minuman yang menggunakan gelas plastik.
Sesudah menikmati pemandangan yang luamayan bikin hati tenang dan adem, saatnya memanjakan perut, perut sudah mulai keroncongan nih guys!. Sory yah, kalau nggak posting foto makanannya. Kelupaan sama tradisi anak masa kini nih, sebelum makan selfi makanan dulu, soalnya perut uda nangis dari tadi minta makan, jadi lupa deh, tapi alhamdulillah nggak lupa buat doa sebelum makan, hehe. Nah, mengenai tempat yang saya pilih untuk bersantai sambil menikmati makanan, saya memilih lokasi yang menghadap langsung kearah tambak, biar makin seger, tambah semangat makannya. Eits, tapi tenang dulu, tambaknya tidak berbau apa-apa kok, tidak seperti saat pertama masuk ke lokasi ini.

Oiya, kebetulan waktu itu saya datang kesini, cuaca lagi mendung. Feel uda berasa bakal turun ujan nih, dan dari lokasi mengantar makanan sampai ke meja makan pengunjung resto, inikan lumayan jauh, (bagi pengunjung yang memilih area luar), dan nggak taunya feeling aku bener, hujan mulai turun, tapi nggak begitu deras sih. Wah penasaran gimana cara waiters bawa makanannya ya. Bawa nampan plus payung?. Ternyata makanannya cuma ditutupi pake kertas minyak aja. OMG kasian.. Oops, kasian makanan yang saya pesan, sama mas-masnya yang anter. Nggak kebayang kalau hujan deres banget gimana ya..
Kira-kira ada yang sudah pernah kelokasi ini sebelumnya? atau ada recom tempat lain yang lebih seru?. Share yuk yuk yuk..

Dibawah ini saya udah nyediain video amatir saya tentang "gimana sih suasanya". Let's check out!

You Might Also Like

0 comment: